Olahraga Sangat Penting Untuk Cewek

Olahraga Sangat Penting Untuk Cewek

Olahraga sehat atau olahraga menjadi cantik? Olahraga itu memang identik dengan kesehatan, namun secara tidak langsung pun akan berdampak pada kecantikan pula. Olahraga sehat umumnya dihindari untuk beberapa orang, umumnya yang tidak menyukai kegiatan olahraga sehat itu sendiri. Beberapa wanita bahkan tidak suka melakukan olahraga sehat karena mereka kurang suka apabila mereka berkeringat. Mungkin berkeringat dianggap tidak cantik karena akan menjadikan rambut lepek dan bedak luntur karena berkeringat, atau mungkin ada alasan yang lain lagi.
Olahraga Sehat Langsing Dan Segar Berseri
Dengan olahraga sehat akan melancarkan peredaran darah kita dan asupan makanan yang dibawa oleh darah kita pun mengalir di tubuh secara lancar. Peredaran darah yang lancar akan memberikan efek segar pada kulit. Selain itu dengan berolahraga sehat, akan terjadi pula pembakaran atas lemak-lemak di tubuh kita. Tidak jarang setelah kita rutin melakukan olahraga sehat, beberapa teman kita akan berkomentar kita terlihat lebih langsing. Saat itu mungkin kita kemudian menjatuhkan badan ke sebuah timbangan berat badan untuk membuktikan pernyataan-pernyataan yang membuat kita senang itu. Namun apa daya setelah kita lihat sendiri angka yang muncul bukanlah penurunan angka jarum timbangan, tetapi tetap konsisten pada berat badan sebelumnya. Herannya, setelah itu, masih ada juga yang berkomentar kita lebih langsing dari sebelumnya. Pikir punya pikir, ditemukan “hipotesa” sementara bahwa kemungkinan efek dari olahraga sehat itu bukan langsung pada penurunan angkanya, namun lebih kepada bentuk tubuh yang terkihat lebih langsing. Hal ini kemungkinan terjadi karena proses pembakaran lemak seperti yang telah tersebut di atas.
Olahraga SehatOlahraga Sehat Cantik Memikat
Sejumlah dokter menyatakan adanya efek olahraga sehat terhadap berbagai macam hal yang akan menjadikan kita semakin cantik. Anda memiliki masalah dengan jerawat? Pergilah dan lakukan olahraga sehat, karena jerawat dapat pula teratasi dengan olahraga sehat karena akan membantu mengontrol produksi hormon DHEA dan DHT, pemicu timbulnya jerawat. Ingin mendapatkan kulit yang kenyal dan bersinar? Olahraga sehat yang teratur akan memberikan jawabannya, karena hal ini dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel kulit. Dengan olahraga sehat juga akan berdampak pada lancarnya sirkulasi nutrisi di dalam tubuh dan tubuh akan terbebas dari segala macam racun. Dengan hilangnya radikal bebas di dalam tubuh, maka produksi kolagen akan meningkat, dan peningkatan inipun akan semakin baik dengan adanya dukungan nutrisi yang baik pula. Dengan demikian, kulit kita akan lebih kenyal dan bersinar. Olahraga sehat dapat berfungsi sebagai anti aging  terbaik.  Peneliti-peneliti dari Universitas Toronto menemukan bahwa olahraga sehat merupakan cara anti aging terbaik. Berjalan kaki rutin selama sejam setidaknya dua kali dalam seminggu, akan membuat jantung dan paru-paru para kaum tengah baya sesehat orang usia 12 tahun di bawahnya. Permasalahan pantat dengan selulit pun dapat teratasi dengan olahraga sehat. Ketika melakukan olahraga sehat, terjadi proses pembentukan dan peregangan otot dalam tubuh, dimana proses ini dapat menghilangkan selulit yang muncul. Tidak salah lagi,kecantikan dari dalam akan terpancar apabila kita rutin melakukan olahraga sehat.

Share this:

Disqus Comments