Cantik Berbusana Muslim Dalam 5 Menit

Cantik Berbusana Muslim Dalam 5 Menit

Metrogaya – Setiap muslimah tentunya ingin selalu tampil cantik, tak terkecuali saat Lebaran. Untuk dapat tampil cantik pun berbagai upaya dilakukan, termasuk belanja busana muslim dengan harga jutaan rupiah.
Menjawab kebutuhan muslimah akan busana muslim pilihan, Nucici melakukan terobosan baru dengan menghadirkan busana muslim yang smart. Koleksi terbaru Nucici itu ditampilkan dalam sebuah peragaan busana di Jembatan Merah Plaza (JMP) akhir pekan lalu.
Disebut busana muslim smart karena harga yang dimiliki hanya berkisar ratusan ribu. Hal ini seperti yang diungkapkan Tati Hartati, Pemilik Nucici. “Tidak perlu sampai merogoh kocek jutaan rupiah untuk tampil cantik sekaligus glamor dalam balutan busana muslim. Bersama Nucici, cukup ratusan ribu Anda bisa tampil cantik dan elegan,” kata mbak Cici, demikian ia karib disapa.
Selain harga yang terbilang smart, busana yang ditawarkan pun tak ribet. Dengan demikian tidak dibutuhkan waktu lama untuk mengenakannya. “Hanya sekitar lima menit untuk mengenakannya, mulai dari memakai kerudung, dress sampai aksesoris,” cetus mbak Cici. Meski hanya butuh beberapa menit bukan berarti Anda tidak menjadi  nyaman.
Koleksi terbaru Nucici ini memakai bahan-bahan pilihan, seperti kaus lycra dipadu tekstil yang ringan semacam chiffon dan paris sutra, tentu akan membuat si pemakai merasa nyaman. “Baju ini gampang dipakai karena tanpa kancing sama sekali,” imbuhnya.
Busana ini terdiri dari 2 bagian yakni dalaman berbahan kaus dan bagian luar yang terbuat dari bahan-bahan seperti sutra, satin, maupun chiffon. Bagian luar inilah yang memberikan kesan glamor pada busana. Tambahan aksesoris berupa kalung yang terbuat dari logam kian mempertegas kesan glamor. “Meski aksesoris berbahan logam namun jangan salah karena ini logam pilihan sehingga relatif ringan,” kata mbak Cici.
Agar terlihat kian oke dalam balutan busana muslim milik Nucici ini, mbak Cici pun memberikan tips. “Bagi mereka yang bertubuh ramping sebaiknya pilih busana berwarna terang, sebaliknya yang bertubuh gemuk pilihlah busana berwarna agak gelap,”

Share this:

Disqus Comments